Celebrating Life

Thank You - Part 4

Pesan Ibu dari saat kami kanak2 hingga saat akan meninggal hanya satu: yang rukun.
Dan kata 'rukun' itu seperti mantra bertalu2 dalam hati kami. Itu kenapa kami berempat bisa dibilang nggak pernah berantem bahkan kerukunan kami seringkali bikin iri saudara2/orang lain.
Setiap hari kami bersapa dan bercanda meskipun hanya lewat WAG keluarga. Ada 2 WAG. Satu yang ada Bapak kami namakan KITA. Lalu 1 lagi yang hanya kami berempat kami namakan "Ngisor Jambu" oleh karena itu tempat kami main berempat saat masih kanak2 di rumah besar Jalan Veteran.
Bahkan kami masih saling bully dan olok2 seperti saat masih kanak2. Kalo nggak ada bahan olok2, biasanya saya yang mengajukan diri sebagai bahan olok2 dan tertawaan, supaya suasana meriah. Dalam hal ini saya sama dengan Bapak, merasa senang ketika menjadi alasan bagi orang lain tertawa.

Matur nuwun, Budhe Vivie Sumaningsih pioner kami. Yang mengalah dan berkorban banyak bagi kami ketiga adiknya tanpa mengeluh, yang senantiasa mendukung kami bertiga untuk maju dengan mengabaikan keinginannya sendiri.

Matur nuwun, Bu Dorien Kartikawangi kakak tengah yang menjadi Ibu dan sahabat saya. Saya berhutang hidup padanya.

Matur nuwun, Avianto Nugroho adik ganteng teman glenikan (ngobrol asyik berdua), meskipun seringkali glenikan tanpa suara. Sahabat saya dalam spiritualitas, sahabat berbagi yang menenangkan. Bersama Avi, rasanya dunia hanya ada cinta.

Budhe Vivie, Bu Dorien dan Avi, I love you ❤❤❤
.
.
Sore berangin di Pekayon, 29 Desember 2019
#mompreneur ketagihan jadi korban bullying mbakyu2 dan adik 😍💃
#CelebratingLife #MerayakanHidup

Youtube Channel Jalan Bareng Anna

OFFICIAL

HP : +62 82111 5335 88 (WA)
Email : Anna@vincentiaanna.com

 

Search