Mompreneur

Passion

Saya pernah membaca tulisan dari ahli pemasaran bahwa passion memang perlu tapi sebetulnya banyak hal lain yang lebih penting dari passion kalo kita mau jadi pengusaha.

Saya kok ngga setuju, tuh...
Dari pengalaman pribadi sebagai orang yang punya banyak kesenangan, saya pernah melakukan banyak usaha ini itu. Tapi karena sekedar seneng, maka ketika ada sedikit saja tantangan, saya mudah menyerah. Walaupun yang namanya impian dan goal jangka pendek - menengah - panjang sudah saya visualisasikan dan tulis segede2 gambreng, saya ngga terlalu merasa sayang melepaskan.
Rasa yang berbeda untuk Blessing Tone Tours. Tantangan, kendala dan berbagai masalah termasuk ditipu orang memang membuat saya kadang menangis sangat sedih, sakit dan lelah. Tapi ngga pernah saya menyerah.
Beberapa waktu lalu ketika menepi sejenak dan berdialog dalam diri, saya bertanya kenapa ngga quit saja; kenapa terus melakukannya meskipun merangkak dan lutut perih, kenapa menghabiskan energi untuk teruuuuuus mempertahankan dan mengembangkan Blessing Tone Tours.

PASSION!
Saya sangat mencintai usaha ini. Karena passion maka saya mampu dan mau melakukan berbagai hal yang disebut 'banyak faktor' oleh para ahli pemasaran dan ahli wirausaha. Karena passion saya mati2an mempertahankannya, merawatnya, mengembangkannya, apapun tantangan dan kendala yang saya hadapi. Passion melipatgandakan energi positif saya.
Saya bisa melakukan pekerjaan lain sama semangatnya dengan usaha ini dan selalu melakukan semua pekerjaan dengan penuh cinta dan kegembiraan.
Tapi jangan minta saya berselingkuh darinya.

#mompreneur

Youtube Channel Jalan Bareng Anna

OFFICIAL

HP : +62 82111 5335 88 (WA)
Email : Anna@vincentiaanna.com

 

Search